| 2 komentar ]

Media Informasi Anda melengkapi diri dengan feature baru yaitu versio Mobile dan versi Iphone. Aplikasi yang mendukung versi ini disupport oleh layanan mobile dari www.mofuse.com. Layanan terdiri dari versi berbayar dan versi gratis. Jadi disini kita pilih saja yang gratis.

Untuk Fiture free alamat versi mobile/Iphonenya mengandung extension (subdomain) mofuse.mobi sehingga diambil alternatif untuk blog ini dengan nama http://infomedia.mofuse.mobi.

Meskipun gratisan tampilannya lumayan bagus dan ada sedikit iklannya diatas dan dibawah tampilan tiap postingan. Cara pembuatannya cukup mudah/simpel.

Caranya sebagai berikut :
  1. Membuat account di www.mofuse.com, masukan email Anda, buat password 2x kemudian klik Join dan aktivasikan account Anda
  2. Membuat nama/alamat domain seperti contoh diatas, kemudian masukan RSS feed dari Blog Anda
  3. Ikuti langkah-langkah dan menu yang tercantum di dashboard lebih lanjut.
Untuk versi IPHONE tampilannya dapat dilihat disini



2 komentar

depan said... @ Sunday, November 07, 2010 2:05:00 AM

Saya adalah pelanggan Telkomlsel Flash unlimited tanpa modem, tanpa kontrak, yang sebelumnya saya menggunakan flash indosat (Im two). yang sebelumnya menggunakan paket 14 hari dengan pulsa 50rb.
Sudah 2 bulan berjalan menggunakan telkomsel flash, namun ketika mulai berlangganan dengan paket pulsa 100 rb selama 30 hari,kemudian pada saat time limit berakhir saya melakukan pengisian pulsa ternyata pulsa dipotong sementara coneksinya error dan info dari telkomsel menyatakan seperti yang tertera dibawah ini :
Name:
Number: 3636S
Content:
Maaf, pulsa anda tidak cukup untuk melakukan pembelian paket Flash Unlimited yang anda pilih. Silahkan isi ulang pulsa anda.Terimakasih
Time: 04/11/2010 00:05:36
Sampai saat ini saya masih bingung bagaimana hal tersebut dapat terjadi.
masalah coneksi telkomsel belum maksimal (sering error jaringan).khususnya diwilayah Manis mata - Kabupaten Ketapan(kalimatan barat)
Saya berharap kedepannya telkomsel dapat lebih eksistansi dan lebih maju lagi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.
sekian dan terimakasih.
salam
Piter sibarani,SP

Unknown said... @ Sunday, December 26, 2010 12:06:00 AM

wah kayaknya agak sama nih dengan Piter sibarani,SP. cuman sampai sekarang pulsaku yg baru ku isi 100 rebu hilang tanpa pesan pergi tanpa pamit .setelah saya konfirmasi dari pihak toko katanya masih di proses di Grapari . akhirnya sampai 3 bulan belum ada penyelesaiaan ak pindah ke kartu AS. mulanya aku pakai yang 100 rebu dah lumayan akhirnya kebutuhan meningkat saya ganti yg 200 rebu /bulannya ada kenaikan dapat 512 bagiku dah cukup ternyata setelah pengisian bulan ke dua minggu ke tiga kok dapetnya cuma 64 . sampai sekarang. nah kok bisa seperti mainan ya langganan ini ??? pelayanan macan apa yg di berikan kepada kami sampai saya ndak habis pikir .mungkin kalau paket dah habis tgl 4 januari 2011 harus beli kartu lagi??? kali ya emangnya kami ini pengoleksi kartu TELKOM apa.saya kira TELKOm harus ber PEnampilan Dan BerPelayanan Yg bagus sesuai DengaN UMUR telkom itu sendiri.

Post a Comment