| 0 komentar ]

Danamon Simpan Pinjam (DSP)
dengan misi untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan perekonomian daerah, saat ini membuka kesempatan berkarir yang luas bagi anda yg bermotivasi tinggi, ulet dan jujur untuk mengisi :


SALES OFFICER (kode SO-SEMM)
Tanggung jawab utama :
Menjual produk-produk DSO baik simpanan maupun pinjaman sesuai dengan target yang ditetapkan dan membina relasi yang baik dengan nasabah.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal DIII, usia maksimal 35 tahun.
  • Berpengalaman sebagai tenaga sales diberbagai bidang termasuk dikredit konsumer, bank, konsumer produk, asuransi dll, minimal 1 tahun.
  • Memahami budaya dan bahasa setempat, berjiwa salesmanship yang kuat dan suka bekerja dengan target
  • Mampu mengoperasikan computer, minimal Microsoft Office.

OPERATION OFFICER (kode OO-SEMM)
Tanggung jawab utama :
Melaksanakan operasional dan transaksi unit, dan menyiapkan laporan keuangan.

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal DIII, usia maksimal 35 tahun.
  • Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang operasional/teller/customer service perbankan atau kredit konsumer.
  • Mampu mengoperasikan computer, minimal Microsoft Office.

CREDIT OFFICER (kode CO-SEMM)
Tanggung jawab utama :
Melakukan analisa kredit dan appraisal, serta memberikan persetujuan atas permohonan kredit.

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal DIII, usia maksimal 35 tahun.
  • Berpengalaman dibidang analisa kredit konsumer perbankan atau segmen usaha kecil mandiri minimal 2 tahun.
  • Mampu mengoperasikan computer, minimal Microsoft Office.

TELLER (kode TL-SEMM)
Tanggung jawab utama :
Melayani transaksi penarikan dan penyetoran uang dari nasabah.

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal DIII, usia maksimal 30 tahun.
  • Diutamakan laki-laki dan berpengalaman sebagai kasir/teller.
  • Teliti dan jujur.
  • Mampu mengoperasikan computer, minimal Microsoft Office.
Kualifikasi Umum
  • Diutamakan bagi yang berasal atau tinggal didaerah setempat
  • Menguasai bahasa setempat, mengenal komunitas setempat.
Lokasi Penempatan :
Bagan Siapiapi, Selat Panjang, Bengkalis, Air Molek, Duri, Kerinci, Perawang, Dumai, Rengat, Bangkinang, Tembilahan, Taluk Kuantan dan Ujung Batu.

Kirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, copy ijazah dan transkrip akademik, surat referensi kerja dan 1 lembar pas photo terakhir ukuran 4x6 ke :

PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
Jl. KH Wahid Hasyim No. 2 Pekanbaru
Up Cluster Manager Riau

* Lamaran diterima paling lambat 1 minggu setelah iklan terbit
(sumber dikutip dari Koran Tribun Pekanbaru edisi Minggu 17-02-2008)


Selengkapnya...

| 0 komentar ]

Thank for your visited this web. We can change link together, please write your web/blog below this posting or in shoutbox, we can add your link to us.


Friend Banner

http://tautibona.blogspot.com



Banner Pertama Mama yg Lmyn Sukses

pulsa murah

Info Lowongan Kerja

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

http://garfield-cisco.blogspot.com/

http://www.o-om.com

Blog Directory - Directory, reviews and more. Your one-stop blog spot!


http://edittag.blogspot.com




energiotak-edi-setiawan





Cool Text: Logo and Graphics Generator Selengkapnya...

| 6 komentar ]


Radio Australia Siaran Bahasa Indonesia (RASI) menyajikan berita aktual, laporan dan ulasan peristiwa-peristiwa terhangat, serta acara pendidikan, sosial politik, ilmu pengetahuan, hal-ihwal Australia, dan pelajaran Bahasa Inggris.

RASI adalah sumber berita dan informasi yang handal, mandiri, dan terpercaya mengenai Indonesia, Australia, Asia Pasifik dan dunia.

Bila diibaratkan sebuah kapal, RASI adalah kapal kecil berkapasitas terbatas yang tangguh, dengan Nakhoda Nuim Khaiyath, awak RASI dari kiri ke kanan:

belakang: Hidayat Djajamihardja, Istas Patomo dan Nuim Khaiyath
depan: Juni Tampi, Dian Islamiati, Enny Wibowo, Meike Tjoeka dan Oska Leon Setyana.

Sejarah Singkat Radio Australia Siaran Indonesia

Radio Australia untuk pertama kalinya mulai mengudara dari kompleks studio Australian Broadcasting Commission (ABC), Sydney pada tanggal 20 Desember 1939, dengan pidato peresmian disampaikan oleh Perdana Menteri Robert Menzies.

Sedangkan siaran pertama dalam Bahasa Indonesia dimulai pada tanggal 10 Agustus 1942. Betapa sukar dan berbahayanya rakyat Indonesia mendengarkan berita ketika itu, mengingat bahwa daerah Kepulauan Nusantara sudah lima bulan diduduki tentara Jepang.

Namun, melalui siaran Radio Australia, pada kenyataanya cukup banyak yang dapat mengikuti jalannya pertempuran di luar Indonesia, terutama di kawasan Pasifik, sehingga para pendengar dapat mengetahui berbagai perkembangan perang.

Mulai dari gerak maju pasukan sekutu sewaktu memukul mundur pihak Jepang dari berbagai daerah, mendengarkan berita kembalinya Jenderal MacArthur ke Filipina, pendaratan sekutu di Okinawa, penggempuran kota Tokyo dan pengeboman Hiroshima dan Nagasaki, yang juga sekaligus menjadi babak akhir Perang Pasifik, yang ditandai dengan menyerahnya Jepang.

Dari siaran Radio Australia juga para pendengar mengetahui berbagai peristiwa yang berlangsung di Australia waktu itu, di antaranya kegiatan warga Indonesia di Melbourne, Sydney, Brisbane dan kota-kota lainnya menjelang kemerdekaan Indonesia, termasuk di antaranya soal dukungan kaum buruh pelabuhan Australia terhadap tuntutan kemerdekaan Indonesia dengan jalan memboikot kapal-kapal Belanda, khususnya yang membawa senjata.

Perang beralih ke kawasan Pasifik pada bulan Desember 1941. Sekitar awal tahun 1942 Filipina sudah diduduki Jepang. Sedangkan pada tanggal 8 Maret, tentara Jepang mulai memasuki Indonesia. Siaran dalam Bahasa Jepang dimulai pada bulan Mei 1942,khususnya diarahkan pada satuan-satuan tentara Jepang di Asia Tenggara dan kepulauan Pasifik.

Pemerintah Hindia-Belanda telah mengungsi ke Australia. Kota Melbourne dijadikan pusat kegiatan Pemerintah Hindia-Belanda, dengan dibentuknya Jawatan Penerangan, NIGIS (Netherlands Indies Government Information Service), lengkap dengan bagian-bagian penerangan, pers, serta percetakan dan bagian monitoring, antara lain bagi kepentingan sekutu. Bagian ini berkedudukan di Melbourne dan Broome, Australia Barat.

Pada tahun 1945 Jepang menyerah. Indonesia merdeka pada tanggal 17 Agustus,dan NIGIS pun bubar. Dengan resmi pada tanggal 1 Maret 1946 siaran dalam Bahasa Indonesia diambil alih oleh Departemen Penerangan Australia dan menjadi Seksi Indonesia, yang merupakan bagian badan Radio Australia - nama baru untuk Suara Australia.

Dengan tercapainya kemerdekaan Indonesia, makin penting pulalah hubungan Australia dengan negara baru itu sebagai dua bangsa bertetangga yang perlu saling mengenal dan bekerjasama.

Jalan terbaik untuk mewujudkan hal ini adalah melalui sarana yang dapat secara langsung digunakan sebagai salah satu media penerangan tentang segala hal yang terjadi di Australia -baik mengenai kehidupan rakyat Australia maupun perkembangan Negara Kangguru di segala bidang.

Pada tanggal 1 April 1950, Radio Australia diambilalih oleh ABC selaku badan induknya.(resources RASI)
Selengkapnya...

| 0 komentar ]


















Pemerintah Indonesia pada akhir Tahun 2007 mencanangkan program Visit Indonesia Year 2008 (VIY 2008) melalui website Departemen Kebudayaan dan Pariwisata melaunching official website Visit Indonesia Year 2008 dengan alamat www.my-indonesia.info

VIY 2008 mentargetkan
7 juta kunjungan wisman dengan perolehan devisa sebesar US$ 6,7 miliar.
Didalam websitenya memuat beragam kesenian dan kebudayaan dari sabang sampai merauke, dan tujuan pariwisata ke seluruh penjuru Indonesia termasuk dengan segala fasilitas pendukungnya. Tersaji dalam 2 menu bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.
Bagi Anda yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia bisa mengunjungi situs ini karena selain beragam informasi yang cukup banyak, Anda juga dapat menentukan budget yang harus disediakan untuk melakukan wisata ke tempat tujuan yang dikehendaki.
Selengkapnya...

| 0 komentar ]


Selengkapnya...

| 0 komentar ]

Selengkapnya...

| 0 komentar ]


Selengkapnya...

| 0 komentar ]

Selengkapnya...

| 2 komentar ]

Selain India tentunya kita juga punya produk mobil murah ala Indonesia yang dikenal dengan nama Kancil atau kepanjangan dari Kendaraan Angkutan Niaga Cilik Irit Lincah dibandrol dengan harga sekitar 30-40 jutaan mobil kancil dipasarkan khusus untuk berdampingan dengan Bajaj ataupun upgrading dari bajaj. Untuk saat ini masih digunakan sebagai angkutan umum dalam kota.

Menurut Kresna Didjaya, Corporate Secretary PT Kurnia Abadi Niaga Citra Indah Lestari, selaku produsen mobil Kancil, seperti dikutip dari  Tempo News Room  Saat ini, kata Kresna, mobil tersebut sudah mulai digunakan oleh perseorangan dengan menggunakan nomor polisi berwarna hitam. "Kalau ada yang mau menggunakan sebagai kendaraan pribadi, monggo (silakan)," kata Kresna. 

Menurut Kresna, pihaknya memang hanya menjual mobil itu dalam keadaan kosong atau tanpa izin dengan harga Rp 32,5 juta. Izin penggunaan mobil dengan kapasitas mesin 400 CC tersebut sebagai kendaraan pribadi selama ini diurus sendiri oleh konsumen atau melalui pihak distributor. 

Kresna mengakui, minat perseorangan terhadap mobil Kancil memang cukup tinggi. "Mereka tertarik dengan bentuknya yang lucu," ujarnya. 

Namun, sebagian besar peminat menuntut mobil tersebut dilengkapi dengan AC atau memiliki kenyamanan seperti mobil mewah. Hal itu, kata Kresna, akan sulit diakomodasikan karena pada awalnya Kancil tidak dirancang sebagai mobil pribadi, tetapi sebagai kendaraan niaga atau kendaraan umum. "Kancil sendiri kan merupakan kependekan dari Kendaraan Angkutan Niaga Cilik Irit Lincah," ujar Kresna.

Deskripsi Mobil Kancil

KANCIL = Kendaraan Angkutan Niaga Cilik Irit Lincah Kendaraan angkutan umum / niaga, angkutan lingkungan jarak dekat dengan konsep AMAN, NYAMAN, RAMAH LINGKUNGAN, TERJANGKAU, dan MENGHASILKAN (Produktif). - Kendaraan kecil (Micro Car) 4 roda untuk digunakan di lingkungan perkotaan dan perdesaan - Berat kendaraan maksimum (GVW) sebesar 850 kg - Untuk 5 penumpang termasuk pengemudi dan barang - Dapat digunakan juga sebagai kendaraan serba guna untuk jarak dekat - Dirancang dan dikembangkan sendiri oleh putra-putra bangsa Indonesia sebagai Produk Anak Bangsa - Body Fiberglass (FRP) lebih ringan, mudah diperbaiki dan tidak berkarat - Dapat sebagai sarana wirausaha, memberikan sarana bagi rakyat kecil untuk berusaha

SPESIFIKASI CHASSIS 1. Mesin: 4 langkah, 1 silinder 2. Kapasitas: 250cc 3. Diameter x langkah: 67x65mm 4. Daya maksimum: 11,5 kW / 6500 rpm 5. Torsi maksimum: 17,5 NM / 5500 rpm 6. Putaran Maksimum: 7000 rpm 7. Pengapian: DC-CDI 8. Sistem Pelumasan: Pompa Oli 9. Jenis Pelumas: SAE 30 - SE (1,2 ltr) 10. Starter: Electrik 11. Transmisi: Manual 5 percepatan dan 1 mundur 12. Pola Pengoperan gigi: N-1-2-3-4-5-N dan Gigi 1 mundur 13. Kemudi: Recirculating Ball 14. Suspensi depan: Mac Pherson Strut 15. Suspensi Belakang: Gandar Kaku, Trailing Arm, Shock absorber hidrolik dgn Coil Spring, Stabilizer 16. Gandar Belakang: Transaxle differential dgn gigi mundur 17. Rem: Drum, Hidrolik 2 circuit 18. Ukura Ban: 4,5 - 12 - 8PLT Kapasitas Tangki: 10 liter bensin murni dan atau CNG setara 20ltr

PERFORMANCE 1. Kecepatan maksimum: 70 km/jam 2. Daya tanjak: 26 derajat 3. Radius Putar: 3,5 m

ALAMAT PERUSAHAAN 
PT.Kurnia Abadi Niaga Citra Indah Lestari
Gedung Aspin lt. 3, Jl. RS. Fatmawati no. 29, Jakarta

Selengkapnya...

| 0 komentar ]

Perusahaan Otomotif  India Tata Motors mengeluarkan produk yang diklaimnya sebagai mobil termurah didunia dengan nama TATA NANO dengan julukan Mobil Rakyat ini dibandrol hanya seratur ribu rupee setara dengan US $ 2.500 atau sekitar Rp. 23jt. Harga yang cukup fantastis dan ini merupakan bibit revolusi didunia otomotif demikin seperti dilansir oleh BBC London. 

Mobil empat pintu untuk lima orang ini dilengkapi dengan mesin 624cc di belakang

Mobil buatan Tata ini tidak memiliki AC atau jendela bertenaga listrik dan tanpa power. Namun, mobil ini juga akan diproduksi dalam model mewah.

Untuk saat ini mobil ini dipasarkan di India dan diprediksi bakal  meraih sukses dipasar domestik India. Nilai penjualan mobil di India diperkirakan meningkat empat kali lipat menjadi $145 miliar menjelang tahun 2016.

Meskipun kehadiran Tata Nano mendapat reaksi dari aktivis lingkungan karena akan menambah padatnya jalanan diseluruh dunia dan polusi namun pihak Tata sendiri mengatakan ia berharap mobil termurah di dunia itu akan membuat kehidupan lebih aman bagi keluarga-keluarga India yang saat ini masih banyak menggunakan sepeda motor, yang membuat kaki para penumpangnya berayun ke mana-mana.

jika mobil Rakyat mampu meraih sukses di kalangan masyarakat India, ada kemungkinan di masa selanjutnya produk otomotif India ini bisa diekspor ke pasar Afrika atau Amerika Latin. Untuk di Indonesia kita tunggu saja tanggal mainnya..;))

Selengkapnya...