| 3 komentar ]

Telkomnet instan unlimited mungkin apakah Anda sudah pernah mendengar ? Mudah-mudahan sudah. Karena produk yang satu ini belum diumumkan ataupun dipublish kepada khalayak ramai. Jika belum mudah-mudahan info ini bermanfaat terutama bagi Anda semua yang punya hoby berinternet ria apalagi dengan tarif yang flat dan volume/time base yang unlimited.

Info ini didapat dari seorang temen baik saya yang kebetulan beberapa minggu yang lalu ditelpon oleh pihak Telkom ditawarin akses berlangganan Telkomnet instan yang unlimited dengan tarif hanya Rp. 300.000 + PPN yang ditagihkan menyatu dengan billing pemakaian telepon kita. Kemudian setelah cek dan ricek ke Telkom setempat ternyata memang ada dan langsung teman saya mendaftar dan dengan proses beberapa hari kemudian sekarang sudah aktif layanannya dan bisa online sampai sekarang.



Syarat-syarat yang dibutuhkan :
  • Datang ke Kantor Telkom setempat
  • Isi Formulir
  • Mempunyai fix telepon (PSTN)
  • Disurvey oleh petugas Telkom setempat
  • Aktivasi setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak Telkom setempat
Nah pendaftarannya ditutup paling lambat tanggal 31 Mei 2008 (sepertinya Limited Edition ;) ) , jadi bagi Anda yang penasaran dan pengen mencoba layanan ini silahkan info detailnya hubungi ke 147 ataupun kantor Telkom setempat untuk menanyakan detil seputar jangkauan, ketersediaan layanan, dan persyaratan.

Namun karena informasinya terbatas jadi ada kemungkinan-kemungkinan sebagai berikut :

  • Layanannya terbatas atau jangkauannya didaerah-daerah tertentu
  • Masih dalam masa ujicoba oleh Pihak Telkom
  • Sebagian kecil Petugas Telkom ybs belum mengetahui informasi tersebut.
Semoga sekilas info ini bermanfaat dan terima kasih kepada Pihak Telkom, kebetulan saya ingin mendaftar juga namun fix telepon (PSTN) sampai sekarang belum terinstall ditempat tinggal kami. Harapan kita semoga ke depan akses internet di Indonesia bisa lebih murah lagi dengan kisaran daya beli masyarakat di level Rp. 100.000 - 150.000 / per bulan. Seperti pernah dipelopori oleh Satelindo (almarhum) dijaman baheula yaitu hanya Rp. 25.000.


3 komentar

Anonymous said... @ Wednesday, May 21, 2008 3:40:00 AM

Benar sekali mas, kata-kata "Unlimited" dengan iming-iming "murah" memang merupakan Permata jika disatukan dengan kalimat "internet"

sayangnya, harga 300rb itu sangat mahal apalagi itu hanyalah internet berbasis fixed line yang paling tidak kecepatannya hanya berkisa 3-7Kbps

Telkom adalah lintah darat...
Mari berdoa, mudah2an FastNet yang menyediakan layanan Kabel Modem bisa mencakup seluruh Indonesia dengan tarif hanya 100rb/bulan

By : Http://technobear.multiply.com

Anonymous said... @ Thursday, May 22, 2008 12:56:00 AM

@ arya : iya mas tp lumayan nich buat yg diluar jawa karena Fastnet blm sampai disini ;), nanti klo udah banyak persaingan baru tarif pada turun mas

Ornamental Fish said... @ Wednesday, October 07, 2009 5:19:00 AM

Untuk sementara saya masih tetep setia dengan speedy unlimited :)

Post a Comment