| 0 komentar ]

Gerai Esia Diserbu Ribuan Konsumen
Sabtu, 15 Desember 2007

Begitu Esia resmi diluncurkan secara resmi, Gerai Esia di Mal SKA dan Kantor Pusat Esia diserbu konsumen hingga membludak, Jumat (14/12). Bahkan di kantor pusat Esia Jalan Sudirman antrean peminat berdesak-desakan hingga membuat petugas counter kewalahan.

Dalam sambutan pada launching Esia Deputy Presiden Directors Esia, Erik Meijer mengatakan bahwa kehadiran Esia di Pekanbaru merupakan kota ke 5 di Sumatera yang dimasuki Esia dan kota ke 27 di Indonesia.

“Kita harapkan Esia nantinya mendapat tempat di hati konsumen kota ini,” ujarnya. Hadir pada kesempatan itu Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Badan Infokom Kesbang, Said Amir Hamzah dan Wali Kota Pekanbaru yang diwakili Asisten Sekdako Kastalani Rahman.

Erik mengatakan bahwa Esia masuk ke Pekanbaru dengan komitmen penuh. “Kita tidak sekedar menitipkan produk kita pada konter orang lain namun benar-benar serius membangun kantor sendiri, merekrut SDM lokal dan didukung teknisi andal,” ujarnya. Menurutnya Esia ke depan menargetkan agar akses komunikasi jadi milik semua orang di Pekanbaru.

Sementara itu Kepala Badan Infokom Kesbang Riau saat membacakan pidato tertulis Gubri mengatakan bahwa kehadiran Esia ke Pekanbaru sungguh tepat membantu membuka akses komunikasi murah di Riau. “Masih banyak saudara kita yang miskin sehingga tak tersentuh akses komunikasi karena selama ini mahal. Mudah-mudahan Esia komit dengan harganya yang murah dan terjangkau,” ujarnya.

Sementara itu Kastalani Rahman saat membacakan sambutan Wali Kota Pekanbaru mengatakan bahwa apa yang dilakukan Esia hendaknya nanti benar-benar bisa membantu masyarakat Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya.

“Kita harapkan kehadiran Esia ini mampu mendorong perkembangan perekonomian daerah dan memberi akses komunikasi yang murah dan terjangkau bagi masyarakat,” ujarnya.(riaupos.com)

0 komentar

Post a Comment